Selasa, 10 April 2012

AyAHKu

Hujan telah jatuh basahi bumi
Seperti air mataku basahi pipi
Kala canda tawa tak berada disampingku lagi
Kala senyum manis telah jauh pergi
Kini hanya nestapa yang meracuni
Ayah.........
Kini kau tak berada disisiku lagi
Tinggalah bayang-bayang harapan yang ada
Langkahmupun terhapus problem yang menggila
Sehingga, kau pergi demi kehormatan keluarga
Kini aku sendiri bersandar sepi
Tanpa kehadiranmu disisi hidupku lagi
Semua kebahagiaan telah sirna
Hanya karena ucapan yang begitu menyayat
Ayahku.........
Terima kasih atas jasa pengorbananmu
Sampai tiadapun aku kan selalu merinduimu
Janji doaku berkata
Aku, putrimu akan membalas semua jasamu
Maafkan segala salahku padamu, Ayah
Karena tak bisa melawan segalanya
Karena memang aku bukan bak seorang dewa
Tapi hanya satu yang selalu aku pinta
Bahwa aku selalu sayang pada ayah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar