Minggu, 08 April 2012

bintang-bintang

bintang-bintang menunduk menciummu
dan aku berbaring terjaga dan merindukanmu
tuangkan dosis atmosfir "karena aku tertidur aman & nyenyak"
tapi aku kehilangan lenganmu dari sekitarku
aku akan mengirimkan pesan padamu
karena aku berharap kau ada disini
aku akan melihat malam yang menyalakan lampu biru
tapi itu tidak sama tanpamu karena dibutuhkan dua orang untuk berbisik pelan
keheningan itu tidak begitu buruk
sumpah aku melihat tanganku merasa sedih
karena saat ini ruang diantara jari-jariku adalah tempat yang sempurna untuk jari-jarimu
aku kan menemukan kenangan dengan cara baru
meskipun aku tidak tidur selama dua hari dan merasakan dinginnya menggigil
itu hanya nostalgia kecil,
aku akan duduk di beranda depan sepanjang malam dengan bersimbah vanila senja
pinggangku akan tenggelam dalam fikiranku
karena ketika aku berfikir tentang kamu, aku tak pernah merasa sendirian
sebanyak aku berkedip, aku kan memikirkanmu malam ini
ketika mata ungu bercahaya dan sayap tubuh yang berat menjadi ringan, aku kan terbang dan merasa hidup kembali
aku melupakan dunia yang ku ketahui
jika suaraku bisa kembali mencapai masa lalu
aku kan berbisik pelan ditelingamu
"aku berharap kau ada disini, tapi aku bersumpah tidak akan melupakanmu".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar